Monday, 5 February 2018

Produk Asuransi Allianz Syariah (Allisya) terbaru 2018

Produk Asuransi Allianz Syariah - Allianz, merupakan salah satu perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia, berdiri pada tahun 1890 di Jerman, lalu masuk ke Indonesia pada tahun 1989. Dalam perkembangannya, Allianz telah dipercaya oleh masyarakat sebagai Asuransi terbaik hingga sekarang, dengan produknya yang semakin inovatif dan dibantu dengan tenaga pemasaran yang profesional.

Saat ini Allianz telah meluncurkan produk baru yaitu Allisya (Allianz Syariah), di Indonesia sendiri, masyarakat lebih percaya kepada produk syari'ah yang sesuai dengan ketentuan syariat Islam, dan Allisya (Allianz Syariah) hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produknya.

Untuk mengenal lebih jauh, produk apa saja yang terdapat di Allianz Syari'ah, saya akan memberikan rincian produk-produk yang ada di Asuransi Allianz Syari'ah, berikut ulasannya.

Baca Juga: Apa Itu CI 100 Allianz

Produk Asuransi Allianz Syariah Terbaru 2018


Allisya Protection Plus merupakan produk Asuransi plus Investasi berbasis Syariah dengan perlindungan Seumur Hidup. Program ini memberikan perlindungan maksimal atas kejadian yang tidak anda harapkan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan keluarga tercinta sekaligus membantu mewujudkan impian masa depan anda.

Apa Saja Manfaat yang diberikan?

1. Manfaat Perlindungan Jiwa

Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan anda, pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekaligus saat anda harus meninggalkan mereka.


Adapun produk tambahan (rider) yang memberikan jaminan yang lebih lengkap dan luas.

Maksimalkan perlindungan jiwa bagi Anda dan keluarga dengan pilihan manfaat tambahan yang komprehensif, diantaranya:

- Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB) Syariah

Produk ini menawarkan perlindungan terhadap risiko Meninggal Dunia, Cacat Tetap Total, dan Cacat tetap sebagian akibat dari Kecelakaan.

- Critical Illness (CI Syariah & CI Plus Syariah)

Perlindungan terhadap 49 jenis penyakit kritis, terdapat 2 pilihan sesuai dengan kebutuhan anda, manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.

- CI 100 Syariah

Perlindungan terhadap 100 kondisi Penyakit Kritis yang komprehensif sampai dengan usia 100 tahun dari kondisi awal (Early Critical Illness) sampai kondisi paling parah (Catastropic CI), selengkapnya baca disini Apa itu CI 100 Allianz.

- Total Permanent Disability (TPD) Syariah

Produk ini memberikan perlindungan terhadap Cacat Tetap total akibat penyakit atau kecelakaan, terdapat 2 pilihan sesuai dengan kebutuhan anda. Manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.

- Payor Protection / Spouse Payor Protection Syariah

Produk ini memberikan manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi (premi), jika pemegang polis/pasangan pemegang polis meninggal dunia.


- Payor Benefit / Spouse Payor Benefit Syariah

Produk ini memberikan manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi (premi), jika pemegang polis atau pasangan pemegang polis terdiagnosa salah satu dari 49 penyakit kritis atau mengalami cacat tetap total.


- Flexicare Family Syariah

Produk ini menawarkan perlindungan terhadap risiko kesehatan diri anda dan keluarga bila harus menjalani rawat inap di rumah sakit, maksimal jumlah unit yang diambil adalah 15 unit/jiwa dan 1 unit setara dengan Rp.100.000.-

- Allisya Hospital & Surgical Care +

Produk ini menawarkan perlindungan kesehatan yang komprehensif berupa manfaat Rawat Inap dan manfaat tambahan lainnya dalam untuk reimbursement maupun cashless.

Sumber referensi: allianz.co.id