Wednesday, February 7, 2018

Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Jasa Raharja


Kekurangan dan Kelebihan dari Asuransi Jasa Raharja - Asuransi Jasa Raharja merupakan salah satu Asuransi yang paling dikenal oleh masyarakat, memiliki sejarah yang panjang yaitu berdiri sejak tahun 1960, membuat Jasa Raharja menjadi Asuransi nomor wahid dipilih masyarakat.

Asuransi Jasa Raharja bergerak di bidang Asuransi sosial, dan memiliki Visi Menjadi perusahaan terkemuka di bidang Asuransi dengan mengutamakan penyelenggaraan program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Kelebihan dan Kekurangan Jasa Raharja


Dibalik sejarahnya yang panjang dan kualitas nya yang sudah terjamin, Jasa Raharja ternyata memiliki kelebihan dan kekurangan yang jarang orang ketahuim berikut ulasannya, 

Kelebihan


Dengan sejarahnya yang panjang, membuat Asuransi ini mendapatkan kepercayaan yang lebih di hati masyarakat, kelebihan dari Asuransi ini salah satu nya sudah berpuluh-puluh tahun berdiri Selain itu, Anda dapat memperoleh jaminan ganda apabila menjadi korban dalam kendaraan bus yang menumpang di kapal yang mengalami kecelakaan. Ditambah Asuransi ini memberikan pelayanan sosial kepada umum, dan dana yang diperoleh bisa dari premi ataupun pajak, proses klaim nya juga sangat mudah.

Kekurangan


Walaupun dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan Jasa Raharja, bukan berarti tidak ada kekurangan, ternyata Jasa Raharja memiliki kekurangan, salah satunya anda hanya akan mendapatkan santuanan kecelakaan bila Anda adalah korban yang menumpang dalam angkutan umum yang sah. Selain itu Anda adalah penumpang mobil dengan plat hitam yang mendapat izin resmi sebagai angkutan umum. Kemudian yang terakhir adalah apabila anggota keluarga atau Anda sendiri meninggal dan mayatnya tidak dapat ditemukan.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Jasa Raharja, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencari Asuransi, anda bisa menggunakan Jasa Raharja.