Monday, February 5, 2018

Daftar Asuransi Mobil Terbaik dan Murah di Indonesia terbaru 2018

Daftar Asuransi Mobil Terbaik dan Murah 2018 - Setiap kendaraan yang kita miliki tentu saja harus dijaga dan dirawat, terutama mobil, agar tetap awet, aman dan nyaman. Hal ini dikarenakan mobil bukanlah kendaraan yang murah bagi masyarakat Indonesia. Tetapi setiap kejadian musibah tidak ada yang tahu, maka kita perlu mempersiapkannya dengan mengikuti Asuransi.
Daftar Asuransi Mobil Terbaik dan Murah di Indonesia terbaru 2018

Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan jika mengikuti Asuransi Mobil, seperti menghindari kerugian saat terjadi kecelakaan, serta menghindari kerugian saat kendaraan kita di curi. Tentu saja kalau kita ikut Asuransi ada kewajiban yang harus kita tunaikan, yaitu membayar premi.Secara garis ada beberapa jenis asuaransi kendaraan yang bisa kita pilih, diantaranya adalah asuransi mobil TLO (Total Lost Only), asuransi mobil All Risk, dan asuransi kombinasi yang menggabungkan All Risk dan TLO.

Asuransi TLO (Total Lost Only) merupakan Asuransi yang memberikan jaminan, jika kendaraan kita rusak akibat kecelakaan atau di curi mencapai dengan nilai sama atau 75% dari harga kendaraan tersebut, jadi misal kendaraan kita rusak mencapai 75% maka pihak Asuransi akan membayarnya.
Sedangkan All Risk, merupakan Asuransi yang memberikan jaminan pembiayaan penuh terhadap kendaraan kita. Ada banyak perusahaan Asuransi yang menawarkan perlindungan kendaraan, berikut daftarnya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Jasa Raharja

Daftar Asuransi Mobil Terbaik dan Murah di Indonesia terbaru 2018

1. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi mobil Sinar Mas, memiliki produk unggulan yang bernama Simasnet. Ada banyak sekali keuntungan dari Simasnet, diantaranya apa bila terjadi kerusakan bisa melakukan klaim langsung dengan bengkel yang sudah bekerja sama dengan perusahaan , dan juga terdapat cicilan 0% jika menggunakan kartu kredit BCA, Sinarmas juga menyediakan layanan asuransi mobil Simas Mobil yang terdiri dari Gabungan ( Comprehensive) + TPL, Total Loss Only + TPL, dan Simas Mobil TPL ( TPL Only).

2. Jasaraharja Putera

Asuransi yang satu ini sudah sangat familiar ditelinga masyarakat, karena biasanya Jasaraharja memberikan asuransi kecelakaan, ketika kita menaiki angkutan umum, seperti kereta, pesawat dan lainnya. Jasaraharja merupakan salah satu Asuransi mobil terbaik dunia, dengan produk unggulannya JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor). Tersedia dua ruang lingkup pertanggung jawaban yang diberikan JP-ASTOR, yaitu TLO dan All Risk.

3. Asuransi Allianz Utama Indonesia

Allianz merupakan Perusahaan Asuransi yang sangat terkemuka di Indonesia, Allianz bergerak di bidang pembiayaan Asuransi kesehatan, Asuransi jiwa, dan Asuransi Umum, tidak hanya itu Allianz juga bergerak di bidang Asuransi Kendaraan yang bernama Asuransi Allianz Mobilku, Allianz Mobilku juga menyediakan 3 paket yang komprehensif, Paket yang pertama adalah Allianz MobilKu Grand yang memberikan solusi perlindungan kendaraan paling lengkap terhadap kerusakan ataupun pencurian. Lalu ada pula Allianz MobilKu ECO yang menawarkan biaya premi lebih ekonomis dan yang terakhir adalah Allianz MobilKu Suka-suka yang memberikan paket asuransi sesuai pilihan dan keinginan kita.

4. Asuransi Adira

Adira tidak hanya bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor, tapi juga bergerak di bidang Asuransi Kendaraan, yang bernama "Autocilin Auto Insurance". Adira Auto Insurance berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, terhadap nasabahnya, proses klaim nya juga cepat dan mudah.

5. AXA Auto Insurance

AXA biasanya kita dengar bergerak di bidang Asuransi Jiwa, tapi AXA memiliki Asuransi kendaraan yang bernama Smartdrive, produk ini memberikan jaminan terhadap kehilangan kunci, dan perlindungan jika terjadi kecelakaan, selain itu AXA juga memberikan pelayanan berupa pertanggung jawaban hukum dari pihak ketiga dan manfaat lainnya.

6. ACA Otomate

Asuransi yang selanjutnya adalah ACA Otomate, asuransi ini memberikan pelayanan yang bagus, yaitu memberikan pelayanan mobil pengganti ketika mobil kita sedang diperbaiki, Selain itu, tersedia pula fasilitas Road Side Assistance yang akan membantu memperbaiki kerusakan mobil langsung dilokasi. Sayangnya jaringan asuaransi ACA Otomate hanya berlaku di wilayah Jabotabek, Bandung, Semarang, dan Sukabumi.

7. Garda Oto

Asuransi ini menjadi Asuransi Mobil terbaik, terbukti Garda Oto mendapatkan penghargaan sebagai Asuransi Kendaraan terbaik pada tahun 2013 oleh lembaga survey di Indonesia, Garda Oto tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai jenis Asuransi Mobil,All Risk, TLO, tanggung jawab pihak ketiga, dan perluasan huru-hara serta bencana alam.

Itulah beberapa Informasi tentang Daftar Asuransi Mobil Terbaik 2018, bijaklah dalam memilih Asuransi, saya hanya memberikan Informasi, tidak bermaksud promosi atau sebagainya.