Tuesday, 27 February 2018

4 Perusahaan Asuransi Jiwa yang Terbaik dan Murah 2018


Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik tahun 2018 - Saat ini banyak sekali beredar perusahaan Asuransi Jiwa di Indonesia, sehingga membuat masyarakat bingung untuk memilih manakah yang terbaik, dengan premi yang murah dan lain-lain. Sebenarnya memilih Asuransi Jiwa yang terbaik di tahun 2018 ini tidaklah sulit, karena kini sudah banyak beredar Perusahaan Asuransi Terkemuka di Indonesia.

Dan semua itu tergantung selera masyarakat, ingin memilih yang mana, tapi untuk memudahkan anda memilih mana Asuransi Jiwa yang terbaik pada tahun 2018, saya akan memberikan informasi, daftar perusahaan Asuransi terbaik, berikut daftarnya.

4 Perusahaan Asuransi Jiwa yang Terbaik dan Murah 2018

Masyarakat tentu menginginkan yang terbaik untuk perlindungan finansialnya, hal ini karena menyangkut masa depan keluarga dan lain-lain, tapi jangan khawatir saya akan memberikan daftarnya.

1. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO)


Asuransi Jiwasraya merupakan salah satu Perusahaan Asuransi dari Indonesia yang sudah sangat tua, berdiri pada tahun 1859, membuat perusahaan Asuransi ini menjadi salah satu Asuransi terbaik yang ada di Indonesia. Awal mula berdirinya perusahaan ini adalah, tepatnya pada tanggal 31 Desember 1859, awal Asuransi ini bernama NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van , didirikan dengan akta Notaris William Hendry Herklots Nomor 185.

Pada Waktu itu masih bernama Hindia Belanda, perusahaan ini beberapa kali berubah nama dari tahun 1961, namun baru pada tanggal 21 Agustus 1984 menjadi PT Asuransi Jiwasraya.


Perusahaan Asuransi Jiwasraya ini memiliki beberapa produk unggulan seperti Anuitas Eksekutif Prima dan berbagai produk lain, tidak hanya itu Asuransi Jiwasraya ini juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, namun terakhir pada tahun 2017, Asuransi Jiwasraya mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan total Aset lebih dari 27 Triliun.


2. AIA FINANCIAL


Perusahaan yang kedua adalah PT.AIA FINANCIAL , perusahaan ini memiliki pengalaman yang sudah lama dalam bidang Asuransi, berdiri pada tahun 1919 di China dan masuk ke Indonesia pada tahun 1983, membuat Asuransi ini menjadi Favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia.

AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Perusahaan ini juga memiliki penghargaan, termasuk sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik pada Tahun 2017.

3. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE


Yang ketiga adalah Prudential, perusahaan ini sangat populer di Indonesia, bahkan perusahaan ini menjadi Asuransi nomor kedua yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Prudential berdiri pada tahun 1848 di London, dan berdiri di Indonesia pada tahun 1995.

Produk Prudential menjadi salah satu Favorit di Indonesia, dan tidak hanya itu perusahaan ini memiliki lebih dari 21 juta pelanggan di dunia mengelola dana lebih dari US$ 530 Milyar (data per 31 Desember 2007). Perusahaan ini juga beroperasi di 12 negara di Asia.

Prestasi yang didapatkan oleh Prudential sangatlah banyak termasuk salah satunya menjadi Perusahaan Asuransi Terbaik pada tahun 2017.

4. ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA


Asuransi Allianz merupakan perusahaan asal Jerman yang berdiri pada tahun 1890, lalu Allianz masuk di Indonesia pada tahun 1981 dengan membuka kantor perwakilan, setelah itu pada tahun 1989 Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia, pada saat itu masih bergerak dibidang Asuransi Umum, barulah pada tahun 1996, Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, yang bergerak di bidang Asuransi Jiwa.

Dengan pengalamannya yang sudah lama, membuat Allianz berdiri kokoh di Indonesia, dan sudah didukung lebih dari 25 ribu agen, di lebih dari 100 kantor pemasaran, di 53 kota. Dan hingga sekarang Allianz terus memperluas jangkauan dengan mendirikan kantor di beberapa kota yang tidak terjangkau, tidak hanya itu, Allianz membuka produk baru yang bernama Allisya (Allianz Syariah).

Itulah sedikit informasi mengenai beberapa perusahaan Asuransi Jiwa terbaik pada tahun 2018, semoga daftar diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memilih perusahaan Asuransi yang cocok untuk anda.