Sunday, 28 January 2018

Persyaratan Menjadi Agen Asuransi Allianz


Saat ini mencari pekerjaan sangatlah sulit, bahkan sekarang di masih banyak sarjana yang pengangguran. Di Indonesia masih sangat sedikit yang melirik pekerjaan untuk menjadi Agen Asuransi. Mereka beranggapan kalau menjadi Sales atau menjadi Agen Asuransi bayarannya tidak seberapa, padahal menjadi Agen Asuransi sangat menjanjikan loh, dan juga persyaratan nya tidak ribet.

Baca Juga: 5 Cara Menjadi Agen Asuransi Yang Sukses

Di Allianz menjadi Agen Asuransi merupakan pekerjaan yang menjanjikan, income nya yang lumayan, dan juga ada beberapa bonus atau reward yang bisa anda dapatkan kalau mencapai target.

Persyaratan untuk menjadi Agen Asuransi, khususnya Allianz tidaklah ribet, tidak perlu pangkat yang tinggi, tidak perlu uang yang banyak, yang diperlukan adalah semangat, kemauan dan kerja keras, berikut adalah persyaratan jika anda ingin menjadi Agen Asuransi khususnya Allianz.

Persyaratan

Mengisi Formulir

Jika anda baru dalam dunia Asuransi, anda bisa datang langsung ke kantor Allianz terdekat dan meminta formulir Keagenan, jika anda sudah mempunyai kenalan orang Asuransi khususnya Allianz, anda bisa memintanya kepadanya.

Fotocopy KTP

Untuk keperluan Identitas.

Fotocopy Kartu Keluarga

Untuk keperluan Identitas.

Fotocopy Buku Tabungan

Untuk keperluan Identitas.

Foto 3X4 3 Lembar

Untuk keperluan Identitas.

Uang administrasi ujian lisensi AAJI Rp.250.000

Untuk mengikuti ujian Lisensi AAJI, karena sekarang peraturan dari pemerintah setiap agen harus mengikuti ujian lisensi AAJI.

Itulah beberapa persyaratan untuk menjadi Agen Asuransi, khususnya Allianz. apakah anda berminat?