Sunday, January 28, 2018

Minimum Premi Allianz Syariah


Setiap perusahaan Asuransi swasta memiliki kebijakan yang berbeda, terutama dalam hal premi atau angsuran iuran bulanan. Ternyata masih banyak orang yang beranggapan kalau ikut / beli polis Asuransi itu sangatlah mahal, tapi sebenarnya tidak, di Allianz Syariah, minimum atau premi paling kecil di Allianz sangatlah terjangkau.

Di Indonesia sendiri, kesadaran akan penting nya Asuransi masih sangatlah kecil, penyebab utama nya adalah tidak mengerti apa itu asuransi, dan biaya angsuran / premi nya, jarang sekali orang ketika ditawarkan oleh seorang agen Asuransi bertanya begini "Manfaat paling besar berapa ya?" atau "Premi paling besar berapa ya?" malah sebaliknya, "Minimal / Premi paling kecil di Allianz brp ya?".

Sebenarnya Asuransi Allianz Syariah, sangatlah terjangkau, minimal premi dari Allianz Syariah ialah Rp.300.000 Perbulan, maksimal Tidak Terbatas, berikut ilustrasinya.


Baca Juga: Prosedur Klaim Asuransi Jiwa


Saya asumsikan bapak / ibu adalah seorang perokok, perhari anda bisa menghabiskan Rp.20.000 - Rp.50.000 hanya untuk rokok, yang menjadi pertanyaan, jika anda sakit apakah perusahaan rokok mau membiayai anda? saya yakin 100% pasti tidak, anda rugi besar.

Apakah berat? menyisihkan Rp.20.000 saja minimal, perhari untuk membeli polis Asuransi? saya rasa Rp.20.000 sehari sangatlah kecil bagi bapak/ibu, apalagi jika anda adalah seorang perokok.

Di Allianz dengan Premi Minimum Rp.300.000 anda sudah bisa mendapatkan manfaat hingga Puluhan Juta, perlu di ingat ini bukanlah investasi tapi Asuransi, asuransi berfungsi untuk melindungi
keuangan dan aset anda kalau anda sakit kritis.


Premi Allianz Syariah sangat terjangkau, dan tidak membuat anda miskin, tapi bisa melindungi aset atau keuangan anda kalau sewaktu waktu anda terkena penyakit kritis.

Tidak ada yang mau sakit, pasti semua orang menginginkan sehat, tapi musibah dan penyakit tidak ada yang tahu, maka dari itu kita harus menyiapkan segalanya.