Thursday, 25 January 2018

Apa itu CI 100 Allianz


Halo keluarga Allianz, Assalamualaikum, salam sejahtera bagi kita semua, semoga anda semua yang membaca artikel ini sehat selalu.

Perkembangan Asuransi Jiwa Allianz khusus nya di Indonesia mulai menunjukan perkembangan nya dari tahun ke tahun. Sudah banyak nasabah yang merasakan manfaat dari Asuransi Allianz.
Ada banyak sekali Rider (Asuransi Tambahan) yang bermanfaat di Allianz, salah satunya adalah CI 100.

CI 100 adalah singkatan dari (Critical Illness) 100, merupakan suatu Rider (Asuransi Tambahan) kesehatan yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap 100 kondisi penyakit kritis, mulai dari tahap awal hingga tahap terparah, Manfaat yang diterima juga tidak mengurangi nilai Uang Pertanggungan dasar.

Produk CI 100 ini juga menyediakan manfaat tambahan seperti Angioplasty dan Tindakan Invasif Penyakit Arteri Koroner serta Komplikasi Diabetes. CI 100 juga memiliki masa pertanggungan yang sangat panjang, yaitu hingga usia 100 Tahun, produk ini juga cukup Fleksibel tertanggung bisa mengikuti Rider ini antara usia 5-70 Tahun dan uang pertanggungan yang komprehensif.

Adapun beberapa keunggulan yang terdapat di CI 100 Allianz adalah.

  1. Melindungi anda dari 100 kondisi penyakit kritis.
  2. Masa perlindungan hingga usia 100 Tahun.
  3. Usia masuk yang Fleksibel.
  4. Manfaat yang diterima tidak mengurangi Uang Pertanggungan Dasar.
  5. Klaim bisa diajukan lebih dari satu kali, sesuai ketentuan yang tertera di polis.
Lalu bagaimana saya bisa memiliki Rider ini, berapakah biayanya, dan penyakit apa saja yang bisa di cover oleh manfaat CI 100 Allianz ini? berikut adalah penjelasannya.

Baca Juga: Produk Asuransi Allianz Syariah (Allisya) terbaru 2018

Cara Memiliki CI 100

  1. Jika anda sudah menjadi nasabah Allianz, cek terlebih dahulu polis Asuransi milik anda, dan lihat apakah CI 100 sudah di cantumkan oleh agen yang mengajak anda atau belum.
  2. Jika anda nasabah baru dan ingin mendapatkan manfaat CI 100, anda harus terlebih dahulu memiliki Asuransi Jiwa yang disediakan oleh Allianz Life Indonesia.

Biaya CI 100 Allianz

  1. Untuk biaya CI 100 Allianz ini dihitung berdasarkan Usia, Jenis Kelamin, perokok/bukan perkok, premi meningkat sesuai usia.
  2. Biaya dari produk CI 100 Allianz ini di potong dari premi dasar setiap bulannya, dan harganya relatif,maka dari itu jika anda bertemu dengan agen Allianz ada coba meminta Ilustrasi Proposal, anda tinggal meminta jelaskan rincian biaya Tabarru yang tertulis di proposal tersebut.

Cara & Masa Pembayaran Premi

  1. Cara pembayaran dari Manfaat ini adalah mengikuti polis dasar.

Uang Pertanggungan Yang Diterima Oleh Nasabah

  1. Uang pertanggungan dari produk CI 100 ini relatif, tergantung dari premi dan usia anda, minimal uang pertanggungan dari produk ini adalah Rp.8.000.000 maksimal Rp.2.000.000.000.
Di dalam produk CI 100 Allianz, kriteria penyakit yang di tanggung ada 4 yaitu.
  1. Early CI
  2. Intermediate CI
  3. Advanced CI
  4. Catastrophic CI
Untuklebih jelasnya anda bisa melihat gambar berikut:



Artikel diatas adalah sedikit penjelasan tentang CI 100 Allianz, ingin mengetahui lebih lanjut tentang Allianz? Hubungi Email : revaldirevald@gmail.com